perbedaannya

Aku bangun lebih pagi suatu hari
dan bergegas memasuki hari itu
Terlalu banyak yang harus ku kerjakan
sehingga tiada waktu untuk berdo'a

Masalah datang menimpaku
dan setiap tugas terasa semakin berat
Aku heran "Mengapa Tuhan tidak menolongku"
DIA menjawab "karena engkau tidak memintanya"

Aku ingin melihat suka cita dan keindahan
tetapi hari itu begitu kelabu
Aku heran "mengapa Tuhan tidak memberikanya"
jawab-NYA "tetapi engkau tidak mencarinya"

Aku mencoba masuk kedalam hadirat-NYA
ku gunakan seluruh kunci pada pintu-NYA
TUHAN dengan manis menegurku
"mengapa engkau tidak mengetuk"

Aku bangun lebih pagi hari ini
berdiam sejenak sebelum memasuki hari
Terlalu banyak yang harus kukerjakan
karenanya aku perlu mengambil waktu untuk

BERDOA

Postingan populer dari blog ini

Kompor Magelang

jembatan barelang batam

BLANGKON