EGOIS

Hanya orang yang egois yang sulit menerima pendapat orang lain, sebab pasti akan benturan.
Selama hidup yang ingin saya tundukkan adalah sifat egois itu, sebab itu senantiasa muncul, tapi harus bisa ditekan dan dikontrol.
Tapi bener lho, jumlah orang egois lebih banyak dari yang tidak. Buktinya dunia ini tidak pernah damai, kisruh terus, ada aja yang diributin, tidak mau saling mengalah.
Percaya tidak, orang egois itu gampang dibohongin dan ditipu. tanya saja pada para penipu, dia pasti akan memilih korban orang orang yang memiliki egoisme tinggi.
Saya pelajari dari beberapa kasus penipuan, pada awalnya korban terbujuk karena keegoisannya, ingin keuntungan besar, ingin kepentingannya sendiri yang di dahulukan, penuh pamrih untuk dirinya sendiri....
Orang egois itu orang yang patut dikasihani, dimengerti, dicintai, bukan dibenci.... tapi lebih cocok dikasih mati… ha ha ha….
cuma karna hal sepele yang tidak sesuai dengan kemauan nya..dia langsung marah..dan ngambek berhari hari.

Pribadi egois adalah pribadi yang melihat segala sesuatu dari kacamatanya.

Dia tidak bisa memahami pikiran orang, perasaan orang, jadi selalu menuntut orang untuk mengikuti pendapatnya.

Pribadi egois juga adalah pribadi yang mementingkan dirinya sendiri, dia tidak bisa mempertimbangkan kebutuhan orang, dia senantiasa mengedepankan kebutuhannya di atas kebutuhan orang.

Itu sebabnya kita simpulkan bahwa pribadi yang egois adalah pribadi yang susah sekali untuk tulus, sebab ujung-ujungnya untuk kepentingannya sendiri.

jadi pribadi egois sangat tidak cocok untuk dijadikan seorang pemimpin... karena egois bukanlah tegas..seorang pemimpin itu harus bisa memberi contoh kepada anggotanya bukan menonjolkan sifat egoisnya...

sifat egois/mau menang sendiri... sangat sulit untuk dihadapi.. hanya dengan kesabaran dan do'a cara menghadapinya
kalau dengan cara tersebut tapi egoisnya makin menjadi mungkin akan lebih baik kalau kita jauhi orang tersebut.. alias GA USAH DIGAGAS

saking : inoex MBC

Postingan populer dari blog ini

Kompor Magelang

jembatan barelang batam

BLANGKON