RINDU KAMPUNG HALAMAN



Tanpa terasa 6 tahun sudah aku meninggalkan kampung halamanku… ada rasa rindu yang kadang menggelayuti pikiranku tatkala teringat akan keluarga aku.. orang tua,kakak,adik2ku.. seperti apa mereka sekarang… rasa rindu hanya terobati melalui telefon..itupun amat sangat jarang aku lakukan.
Enam lebaran sudah aku lewati tanpa pernah sungkem kepada kedua orang tuaku diwaktu hari raya idul fitri…ada perasaan trenyuh,terharu…tatkala terdengar kumandang takbir yang menandakan hari raya tlah tiba….lezatnya opor ayam hasil masakan ibuku juga ga aku rasakan… Ya Alloh .. betapa rindunya aku dengan keluarga aku di kampung…..
Semoga saja keluarga aku dikampung selalu mendapatkan ridho da kasih sayangmu ya Alloh… semoga mereka mengerti dengan keadaanku disini… pindah dari satu PT ke PT yang yang lain..dan betapa sulitnya mengajukan cuti kalau belum mencapai 1 tahun bekerja di perusahaan tersebut……….. ya.. ngga pa pa….! itu memang peraturan yang harus kita patuhi.. semoga orang tuaku,kakak,adik mengerti dengan keadaan ini
Rasa rindu akan kampung halaman sedikit terobati manakala aku dapat berjumpa,berkumpul sama temen2 aku dari daerah asalku……..dan akhirnya kami membentuk suatu paguyuban yang anggotanya adalah orang-orang dari daerah asalku…semoga paguyuban ini maupun orang2 didalamnya selalu mendapat ridho dari-MU ya Alloh.
Terkadang orang tuaku juga menayakan kapan aku pulang…rencana untuk menetap di perantauan memang nggak pernah terbesit dalam benakku… tapi rencana untuk pulang dalam waktu dekat ini juga belum ada dalam pikiranku..mengingat sulitnya mendapatkan pekerjaan di kampung aku jadi enggan untuk pulang kalau belum benar-benar siap.
Untuk kedua orang tuaku…Bapak & ibu. Kakak.adik2…. aku juga rindu pada kalian semua..
Semoga tuhan selalu meridhoi keluarga kita.. meskipun aku nggak ada ditengah-tengah kalian…… amin.
Sungkem kulo kagem bapak kalian ibu………. Ingkang putro : Inoex MBC

Postingan populer dari blog ini

Kompor Magelang

jembatan barelang batam

BLANGKON